Acara Musik Dahsyat dan Inbox Dituduh Jadi Biang Kerok Hancurnya Dewa 19

Ahmad Dhani dan Once Mekel
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Nama band Dewa 19 tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, tapi siapa sangka band asal Surabaya itu mengalami masa-masa sulit. Hal ini sempat diungkapkan oleh Ahmad Dhani di depan Deddy Corbuzier dan Ari Lasso.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Musisi kenamaan itu berbicara mengenai masa-masa perjuangan Dewa 19 yang sepi tidak ada job saat kehadiran acara musik pagi di televisi. Band Dewa 19 sendiri pada awalnya dibentuk dari akronim nama personilnya, yaitu Dhani, Erwin, Wawan, dan Andra tahun 1988.

Kemudian, tahun 1990 DEWA merekrut Ari Lasso sebagai vokalis utama. Tapi, Ari Lasso memutuskan keluar. Kemudian, Once Mekel menjadi vokalis kedua Dewa 19 yang bergabung tahun 2000. Namun, ia memutuskan keluar pada tahun 2010.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Terkini, Ahmad Dhani dan Ari Lasso hadir sebagai bintang tamu di podcast Close The Door Deddy Corbuzier baru-baru ini. Pentolan Dewa 19 itu mengungkap kunci keberhasilan mereka bisa bertahan sampai saat ini.

"Ada logical explanation, cuman kita belum bikin riset beneran, loh ini ada anak SMP yang ingin mengundang Dewa buat pensi," kata Ahmad Dhani seperti dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Senin, 31 Juli 2023.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

"Menurut gua gini, setiap generasi kan punya selera fluktuatif kan, jadi kalau menurut aku generasi muda sekarang suka sama Dewa, berarti  seleranya lagi bagus," ungkap mantan suami Maia Estianty tersebut.

Kemudian, pria kelahiran Surabaya itu mengungkapkan bahwa faktor keberuntungan yang dimiliki oleh Dewa 19 adalah ketika membuat lagu yang sesuai dengan selera anak muda saat itu. Akibatnya, banyak lagu Dewa 19 yang disukai banyak orang.

Halaman Selanjutnya
img_title