Pinkan Mambo Ngaku Kecewa Terhadap MA Karena Hal Ini...

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Putri Pinkan Mambo yang berinisial MA buka-bukaan tentang pelecehan seksual yang dia alami dari ayah tirinya. Kini, sosoknya ramai menjadi sorotan netizen.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Pinkan Mambo mengaku sudah kecewa dengan MA setelah putranya memberikan klarifikasi terkait pelecehan seksual yang diterimanya dari ayah tirinya. Usut punya usut, alasannya kecewa karena dianggap malah menyalahkan putrinya

Kekecewaan itu membuat pemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo itu tak berani menyaksikan klarifikasi MA di YouTube podcast yang pernah ia hadiri. Karena dia tidak ingin hatinya hancur ketika mendengar kata-kata putrinya.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

"Sangat-sangat kecewa, makanya saya sudah nangis 4 hari. Saya pun gak berani nonton MA ngomong apa, karena saya gak mau ngeracunin hati saya," ungkap Pinkan Mambo di Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 31 Juli 2023.

"Saya kan harus cari uang setiap hari, anak saya kan pampersnya berapa, susunya, semua kan dibayar pakai duit gak bisa dibayar dengan berdoa. Saya cuma dengar kata orang gini, saya gak mau buka, gak mau nonton. Saya ngertiin aja dia sedang terluka dan saya cuma mau klarifikasi saja," imbuhnya lagi.

Erspo Tanggapi Kritikan Netizen Terkait Kualitas Jersey Timnas Indonesia

Lebih lanjut, Pinkan Mambo juga merasa terganggu dengan pernyataan MA yang mengira dirinya diam saat dilecehkan oleh ayah tirinya. Dia memberi alasan bahwa pada saat kejadian, dia tidak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi pada putrinya.

"Ya saya merasa sedikit terganggu karena saya enggak tahu kejadiannya," terangnya.