Nikita Mirzani Rencana Pergi ke UK, Ketemu Loly?

Loly mabuk disebut Netizen mengikuti Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarNikita Mirzani sepertinya sudah merelakan Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly yang sudah tidak mau berhubungan lagi dengannya. Karena masalah tersebut, Nikita lebih memilih bepergian ke luar negeri jika mulai merasa stres dan pusing.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Nikita Mirzani mengaku tak peduli dengan Loly. Namun, aktris berusia 37 tahun itu memilih menghormati keputusan Loly yang mengaku sudah dewasa.

Kemudian, Nikita Mirzani menjelaskan cara melepas penat jika mulai stres karena masalah keluarga. Dia mengaku lebih suka bepergian ke luar negeri, ke negara mana pun.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

“Makanya sekarang gua kalau udah mulai pusing, mending gua beli tiket aja. Pergi ke mana gitu,” kata Nikita Mirzani, dilansir Intipseleb dari sebuah potongan video yang dibagikan akun Instagram @lambehofficial, Senin, 31 Juli 2023.

Dengan antusias, Nikita Mirzani menjelaskan rencananya untuk mengunjungi Italia dan Inggris. Namun, Nikita membantah rencana pergi ke Inggris untuk menemui Loly. Ia berdalih, rencananya melakukan perjalanan ke Inggris Raya karena memenuhi keinginan anak keduanya, Azka, yang menyukai sepak bola.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

“Kayak nanti mau ke Italia, ke UK. Ke UK bukan mau ketemu anak gua (Loly), memang sudah planning, Si Azka ini dari dulu pengen ke sana karena suka banget bola. Jadi nanti 3 atau 4 tahun dari sekarang, kalau gak ke Portugal atau ke mana gitu,” tandas Nikita Mirzani.

Di sisi lain, Loly tampak serius ingin putus dengan Nikita Mirzani. Bahkan, Loly mengaku sudah memiliki keluarga baru yang membuatnya merasa bahagia.

Halaman Selanjutnya
img_title