Nikita Mirzani Bocorkan Rencana Liburan ke Inggris, Mau Ketemu Loly?

Pamer Hasil Oplas, Nikita Mirzani dapat Ejekan Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Artis yang sering disebut sebagai perempuan huru-hara, Nikita Mirzani baru-baru ini membocorkan rencananya untuk berlibur ke Inggris, negara dimana anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly kini berada.

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

Mulanya, perempuan yang sering disapa Nyai itu mengungkapkan caranya dalam melepas penat. Dikatakannya, ia lebih memilih pergi berlibur jika dirinya senang merasa stress.

“Makanya sekarang gua kalau udah mulai pusing, mending gua beli tiket aja. Pergi ke mana gitu,” kata Nikita Mirzani, dilansir dari sebuah potongan video yang dibagikan akun Instagram @lambehofficial, Senin, 31 Juli 2023.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Dengan semangat, Nikita Mirzani membeberkan rencana-rencananya untuk mengunjungi Italia dan United Kingdom. Tapi, Nikita membantah berencana pergi ke UK untuk menengok Loly. Ia berdalih rencana traveling ke Britania Raya karena memenuhi keinginan anak keduanya, Azka yang menyukai olahraga sepak bola.

Namun, Nikita dengan tegas mengungkapkan bahwa dirinya ke Inggris bukan untuk bertemu dengan Loly.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Kayak nanti mau ke Italia, ke UK. Ke UK bukan mau ketemu anak gua (Loly), memang sudah planning, Si Azka ini dari dulu pengen ke sana karena suka banget bola. Jadi nanti 3 atau 4 tahun dari sekarang, kalau gak ke Portugal atau ke mana gitu,” tandas Nikita Mirzani.

Sementara itu, Loly nampaknya tidak main-main dalam mengambil keputusan untuk tidak lagi berhubungan dengan ibunya itu. Bahkan, pada satu kesempatan Loly mengungkapkan bahwa dirinya sudah memiliki keluarga baru.

Halaman Selanjutnya
img_title