Dul Jaelani Larang Tissa Biani Beradegan Ciuman di Film, Over Protective?

Mengejutkan ! Dul Jaelani sebut 1000 wanita yang mau tidur dengannya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarAbdul Qadir Jaelani atau yang lebih dikenal dengan nama Dul Jaelani diketahui membatasi sang kekasih, Tissa Biani dalam melakoni sebuah adegan saat bermain film.

Membanggakan, Film Agak Laen akan Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Serikat

Saat hadir dalam podcast Deddy Corbuzier, anak ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengatakan betapa penting menjaga akhlak dan kesopanan dalam berakting.

Dul ternyata memiliki pertimbangan hingga ia melarang Tissa beradegan ciuman. Menurutnya, Tissa perlu menjaga perasaan kedua orang tuanya jika melihat anaknya melakoni adegan kurang sopan.

Tissa Biani Deg-degan Main Film Bareng Kevin Julio, Ternyata...

"Aku bilang, kalau bisa tetap sopan. Kenapa? Bayangin aja kalau ditonton bapak dan ibumu, kalau papa atau ibu nonton kamu adegan enggak sopan gimana rasanya? Lebih ke jaga aja," kata Dul Jaelani dikutip Minggu, 30 Juli 2023.

Anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu juga tak menampik bahwa terkadang dirinya cemburu jika melihat kekasihnya beradegan mesra dalam film.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

"Cemburu tentu, kadang," imbuh Dul Jaelani.

Selain itu, Dul menginginkan Tissa tetap menjaga citra dan image baik. Menurutnya banyak perempuan baik-baik yang image nya rusak gara-gara berakting kurang sopan.

Halaman Selanjutnya
img_title