Trauma Dengan Perselingkuhan Orang Tua, Aurel Hermansyah Beri Atta 'Alarm'

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti rupanya tak hanya menyisakan luka di hati Aurel Hermansyah, tapi juga rasa trauma mendalam sehingga ia begitu membenci perpisahan. Terlebih, perceraian Anang dan Krisdayanti diduga karena adanya orang ketiga.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Pada saat hadir di podcast Denny Sumargo, ibu Ameena Hanna Nur Atta itu mengaku sering ngobrol dengan ayahnya tentang banyak hal, termasuk urusan rumah tangga.

Menurutnya, Anang berharap rumah tangga yang Aurel jalani dengan Atta Halilintar tidak seperti rumah tangga kedua orang tuanya yang berakhir dengan perceraian.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"Sama pipi aku sering deep talk, nggak tahu kenapa pipi selalu bilang penguat saya tuh Aurel. Ya intinya dia nggak mau rumah tanggaku terjadi seperti pipi dulu lah," kata Aurel Hermansyah, dikutip dari YouTube Denny Sumargo, 31 Juli 2023.

Trauma dengan apa yang menimpa kedua orang tuanya dahulu, Aurel Hermansyah sudah mewanti-wanti Atta Halilintar sejak awal.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Seolah memberi 'alarm', Aurel memperingati Atta agar tidak berselingkuh dan bercerai, yang merupakan hal paling dibenci olehnya.

"Dari awal aku nikah, aku selalu bilang ke Bang Atta, 'Pokoknya kamu tahu ya, aku nggak suka, aku benci banget perselingkuhan. Aku benci banget perpisahan'," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title