Usai Cerai, Terbongkar Isi Chat Desta Ungkap Rasa Sayang Pada Seseorang

Presenter, Deddy Mahendra Desta
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Nama Deddy Mahendra Desta sering muncul di berbagai kanal pemberitaan selebritis tanah air sejak retak rumah tangganya mencuat ke publik. Terlebih sikap Desta terhadap Natasha Rizki tetap menunjukkan rasa tanggungjawab meski keduanya sudah resmi bercerai.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Piala Asia U-23

Baru-baru ini, terbongkar isi chat atau percakapan Desta dengan seseorang. Memang, beberapa kali presenter kondang itu membagikan tangkapan layar dari percakapannya.

Namun, kali ini terasa berbeda karena percakapan antara Desta dengan orang itu cukup intim. Bahkan, Desta mengungkap rasa sayangnya melalui obrolan singkat via WhatsApp tersebut.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Nathan Tjoe-A-On Siap Tampil

Usut punya usut, Desta mengungkapkan rasa sayangnya kepada pelawak, Andre Taulany. Dalam percakapan tersebut, Desta mengatakan sayang kepada Andre yang sering disapa Pak Haji oleh teman-temannya itu.

Melalui Instagram Story-nya, Desta mengunggah sebuah isi chat dengan sang sahabat yakni Andre Taulany yang juga tergabung dalam The Prediksi. Dalam unggahannya tersebut, Desta menuliskan keterangan percakapannya dengan sahabatnya tersebut. 

Legenda MU Sebut Arsenal Tak Akan Juara Premier League

“Sebuah conversation..,” tulis Desta yang dikutip dari akun @desta80s pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Entah apa motivasi keduanya saling mengungkap rasa sayang. Tapi diketahui, keduanya memang akrab dan sering berkelakar.

Halaman Selanjutnya
img_title