Gegara Laporannya Tak Diproses, Norma Risma Datangi Hotman Paris

Hotman Paris dan Norma Risma
Sumber :
  • Instagram/@hotmanparisofficial

VIVA JabarNorma Risma datang ke Hotman Paris untuk mengadukan terkait Polda Banten yang tidak menangani laporannya perihal kasus perselingkuhan yang dilakukan mantan suami dan ibu kandungnya itu.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Padahal laporan kasus dugaan zina itu sudah dibuat sejak 29 Januari lalu. Norma juga menghadirkan 4 orang saksi untuk dimintai keterangan. Namun, Polda Banten sampai saat ini belum menemukan kejelasan mengenai laporannya.

Seperti diketahui, kasus ini berawal dari curhatan Norma yang merasa curiga ada hubungan gelap antara suami dan ibu kandungnya sendiri. Kasus ini terungkap setelah tetangga Norma menangkap basah Rihanah dan Rozy bersama di rumah kontrakannya pada 15 November 2022 lalu.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Penggerebekan itu terjadi saat mereka di rumah kontrakan Risma. Para tetangga menaruh curiga karena ibu Risma sering mampir ke rumah kontrakan Rozy Suami Risma hampir selama berjam-jam. Kasus ini Sempat viral dan menuai kontroversi.

Kepada Kapolda Banten Irjen Rudy Hariyanto Adi Nugroho, Norma Risma berharap bisa dibantu agar kasus ini cepat terselesaikan karena saksi-saksi juga sudah jelas. Sebab, proses yang sangat panjang itu membuatnya cukup lelah.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

“Untuk Kapolda Banten, saya harap untuk kasus ini bisa segera diselesaikan, karena prosesnya sudah lumayan lama, saksi-saksi juga sudah jelas,” ujar Norma Risma dikutip dari Instagram Hotman Paris, dilansir dari Viva pada Selasa, 1 Agustus 2023.

“Saya juga mau membuka lembaran yang baru, karena sebenarnya lumayan cape juga kalo kasus ini nggak selesai-selesai, pengen cepat beres, bolak-balik, saya juga harus bekerja, pokoknya saya berharap bapak agar segera menyelesaikan kasus ini” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title