Ngaku Sudah Jadi Janda, Pinkan Mambo: Janda Gantung

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Artis Tanah Air Pinkan Mambo disebut enggan bercerai dari suami keduanya, Steve Wantania. Hal itu diungkapkan putrinya MA yang mengaku dilecehkan suami kedua Pinkan Mambo.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Putri Pinkan Mambo, mengakui bahwa ayah tirinya, Steve Wantania, melecehkannya. Dia mengungkapkan bahwa ayah tirinya, suami kedua Pinkan Mambo, telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya sejak 2018 dan terjadi lagi pada 2021.

Pelecehan pertama terjadi saat dia selesai mandi dan tanpa sengaja bertemu ayah tirinya di kamar. Dia akhirnya mengadu ke ibunya lima bulan setelah kejadian dan ayah tirinya dilaporkan ke polisi. Namun, meski putrinya dilecehkan, Pinkan Mambo tetap bertahan dengan suaminya karena alasan agama.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

"Masih dalam pernikahan, makanya yang bikin aku kurang nyaman, karena abis kejadian pun abis udah dilaporin dia tetap dalam hubungan, enggak ada keputusan untuk cerai karena dia bilang alasannya sih agama," ujar MA dalam cuplikan video yang diunggah akun TikTok @keluargakecildijerman01 dikutip pada Rabu, 26 Juli 2023.

"Kristen, dari mami bilang karena agama enggak boleh cerai," imbuhnya.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Namun, pernyataan tersebut ditentang oleh Pinkan Mambo. Dia mengaku telah menjadi janda sejak Steve Wantania masuk penjara. Pelantun lagu Kekasih Tak Dianggap itu pun mengaku tak lagi merasa menjadi istrinya.

"Saya janda tapi nggak ada surat, pasukan janda gantung aja. Aku semenjak dia masuk nggak pernah merasa jadi istri. Kalau susah saya susah sendiri," kata Pinkan Mambo di kawasan Tendean Jakarta, dilansir dari Intipseleb.

Halaman Selanjutnya
img_title