Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Simak Profil Karenina Anderson

Karenina Anderson
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarKarenina Anderson ditangkap pada Selasa, 1 Agustus 2023 kemarin terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy mengatakan bahwa artis yang ditangkap berinisial KMA.

Ditetapkan Tersangka, Sopir Bus Maut Ciater Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Kata Kompol Achmad Ardhy, KMA terbukti memiliki seberat 4,1 gram ganja saat dilakukan penangkapan. Lantas, siapakah sosok artis KMA yang diduga adalah Karenina Anderson ini? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Profil Karenina Anderson

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Dikutip dari IntipSeleb, Karenina Anderson memiliki nama Karenina Maria Anderson. Ia lahir pada 28 Februari 1983. Tahun ini, usia dia sudah 40 tahun.

Tidak diketahui pasti soal kehidupan pribadinya. Namun kabarnya, ia sudah menikah dengan Kamal Bhojwani, seorang pria India yang berprofesi sebagai pengusaha. Dari pernikahan tersebut, mereka dikarunia dua anak.

Profil Francois Letexier, Wasit yang Curi Perhatian Netizen di Laga Indonesia U-23 vs Guinea U-23

Soal karier, Karenina Anderson mulai terjun ke dunia modeling pada tahun 1996. Ia terjun ke dunia model sejak masih kecil. Berkat bakat dan kerja kerasnya, Karenina Anderson kemudian digaet oleh desainer Adjie Notonegoro untuk memperagakan busana rancangannya. Sejak saat itulah karier modelnya dimulai.

Tak berhenti berkarier di dunia model saja, lambat laun, Karenina Anderson mulai merambah ke dunia akting. Diketahui bahwa film pertama yang ia bintangi berjudul Jomblo, yang dirilis tahun 2006.

Halaman Selanjutnya
img_title