Heboh! Rizky Billar Ngamuk Dinyinyir Netizen

Rizky Billar
Sumber :
  • YouTube Denny Sumargo

VIVA Jabar – Postingan Rizky Billar di Instagram kembali menyedot perhatian netizen. Awalnya, suami Lesti Kejora itu mengungkap kedekatannya dengan anak Kartika Putri, yakni Khalisa.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Baru-baru ini Rizky Billar memposting kedekatannya dengan anak Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya, yakni Khalisa Aghnia Bahira. Dalam postingan tersebut, sang anak memprotes pakaian yang dikenakan suami Lesti Kejora tersebut.

"Bang Billar, Bang Billar kok hari ini pakai baju gelap. Khalisa enggak suka baju yang gelap," kata anak dari Kartika Putri, dilansir Intipseleb dari Insta Story Rizky Billar pada 3 Agustus 2023.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Menanggapi hal tersebut, Rizky Billar menyebut apa yang dilakukan Khalisa masih lebih baik dari netizen yang tidak jelas mengomentarinya.

“Diposesifin sama anak kicik. Sampai baju pun diprotes. Cc: @kartikaputriworld. Tapi masih mending sih daripada diposesifin emak-emak gaje,” tulis Rizky Billar.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Seorang netizen lantas mengomentari interaksi Rizky Billar dengan anak Kartika Putri. Netizen mengatakan bahwa anak kecil tidak pantas berperilaku seperti itu.

“Anak kecil kok kayak gini ya. Masa sih chat-chatan sudah sayang-sayangan. Gimana besarnya ini anak. Jadi lihat kagak lucu," nyinyiran seorang netizen ke Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
img_title