Heboh! Daniel Mananta Minta Marshanda Baca Ayat Alkitab, Maksudnya Apa?

Marshanda
Sumber :

VIVA Jabar – Belum lama ini, Marshanda menjadi bintang tamu dalam podcast Daniel Mananta Tetangga Kamu. Dalam podcast itu ada salah satu pembicaraan keduanya yang menarik perhatian publik. 

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Dalam podcast itu, Marshanda sempat bercerita tentang pengalaman hidup di masa lalu. Mendengar hal tersebut, mantan VJ MTV tersebut sempat menyarankan mantan istri Ben Kasyafani itu untuk membaca salah satu ayat Alkitab yang berisikan tentang pertolongan Tuhan.

"Itu Yesus, Nabi Isa kayak di hati gue tiba-tiba ngerasa tolong dong kasih tau Caca si ayat ini di Alkitab ini dari Mazmur 27:10 lo baca aja," kata Daniel Mananta dalam potongan video yang diunggah akun TikTok @Massie Angkat.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

"Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku. Namun Tuhan menyambut aku," seru Marshanda membacakan ayat tersebut.

"Gue tadi pas lo ngomong, lo lagi ada di waiting room. Gue ngerasa you waiting something hari ini pintu itu terbuka dan lo nengok dan di situ Tuhan," ungkap Daniel Mananta.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Mendengar hal itu, Marshanda mengungkapkan pendapatnya. Dijelaskannya, dia tak pernah merasa ditinggalkan oleh Tuhan. Lantaran hal itulah yang membuatnya bisa bertahan hingga saat ini.

"Can i say something? Meski aku berada di ruang tunggu, Tuhan selalu memegang tanganku. Gue enggak pernah merasa ditinggalkan oleh Tuhan. Meski seberat apapun yang gue alamin, dan kayaknya itu yang masih buat gue bertahan sampai sekarang, dan mungkin itu yang enggak gue sadar untuk gue point out" kata Caca sapaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title