Clara Shinta Masih Pergi ke Gereja untuk Sembunyikan Kabar Mualaf dari Orang Tua

Clara Shinta
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – TikTokers Clara Shinta baru-baru ini membagikan kisah menarik di balik perjalanan spiritualnya menjadi seorang mualaf. Di mana ternyata, Clara menyembunyikan kepercayaannya dari sang ibunda selama hampir 6 tahun.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Menariknya, Clara Shinta mengaku masih tetap datang ke gereja hanya untuk membuat sang ibunda tak tahu jika dirinya pindah agama.

Masih Datang ke Gereja

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Saat hadir ke podcast yang dipandu Aurel Hermansyah, Clara Shinta membagikan seperti apa proses mualaf dirinya. Ternyata, itu sudah beberapa tahun lalu dan tak ada keluarga yang mengetahuinya.

"Jadi sebenarnya aku udah mualaf dari tahun 2017. Itu mama aku, papa aku, semua keluarga itu nggak tahu kak," kata Clara Shinta dilansir dari kanal YouTube Her Mind, Kamis 3 Agustus 2023.

Ustaz Khalid Basalamah Tegur Orangtua yang Ajakan Anak Puasa Setengah Hari

Karena diam-diam, ketika ia balik ke Medan, Clara Shinta sampai harus beribadah ke gereja lagi karena takut keluarganya tahu.

"Jadi kalau misalnya aku pulang ke Medan, aku kan di Jakarta nih. Setelah menikah aku tinggal di Jakarta. Waktu aku pulang ke Medan, setiap hari Minggu itu aku masih ke gereja sama orang tua aku," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title