MA Bantah Pernyataan Pinkan Mambo Soal Bela Dirinya

Michelle Ashley
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – MA membantah pernyataan Pinkan Mambo yang telah membela putrinya di pengadilan hingga menyebabkan suami Pinkan Mambo, Steve Wantania, mendekam di penjara.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Sebelumnya di podcast Deddy Corbuzier, rekan Maia Estianty di Ratu menyebut dirinya ibu terbaik di dunia. Pinkan Mambo mengaku membela putrinya MA di pengadilan yang menyebabkan Steve Wantania mendekam di penjara selama 9 tahun.

Pinkan Mambo pun mengaku menjadi saksi agar kasus pelecehan MA bisa ditangani. Namun, pernyataan itu dibantah putrinya.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

MA menyebut kondisi di pengadilan berbanding terbalik. Karena Pinkan Mambo malah duduk di sebelah pengacara suaminya dan berseberangan dengan MA dan keluarga.

“Di pengadilan aja dia duduk sama lawyer, lawyernya suaminya. Saya gak tahu apa yang dia omongin,” ucap MA, dikutip Intipseleb dari YouTube Deddy Corbuzier, Jumat, 4 Agustus 2023.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

“Dia duduk berdua sama lawyer suaminya, dan contohnya dia sama lawyer, aku di sini sama keluarga aku, jadi samping-sampingan banget dan iya (berlawanan), termasuk itu, dan dia tidak menyapa saya atau mendatangi saya,yauda terus cuman sibuk sama lawyernya aja,” sambungnya lagi.

Lebih lanjut, MA mengungkapkan hubungannya saat ini dengan ibunya. Dia telah kehilangan kontak sejauh ini.

Halaman Selanjutnya
img_title