Ramai Suaminya Disebut Dzalimi Mantan Sopir Hingga 2 Tahun, Aurel Hermansyah: Senyum Aja

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarAtta Halilintar kini tengah dikabarkan kurang baik. Pasalnya, ada seseorang bernama Arman Sam mengaku mantan sopir YouTuber terkenal itu. Parahnya, Arman mengaku telah didzalimi oleh suami Aurel Hermansyah tersebut.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Kabar tak sedap itu bermula saat akun Twitter @SoundOfYogi membagikan foto memelas Arman yang tengah duduk di pinggir jalan sembari memegang papan bertulis “Mantan Sopir Viral A. Halilintar yang Dizalimi sehingga Menderita dua tahun.”

Tak hanya itu, akun Twitter tersebut membagikan curhatan Arman yang sudah mendapat pekerjaan selepas berhenti jadi sopir Atta. Pasalnya, sang mantan juragan gembar-gembor memberinya gaji hingga puluhan juta rupiah.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Akun tersebut juga menyertakan keterangan Instagram dari Arman Sam. Mantan sopir tersebut membantah pernyataan Atta Halilintar tersebut dengan mengatakan jika gajinya di bawah UMR (Upah Minimum Regional ).

Akibat pernyataan yang dilontarkan oleh Atta Halilintar itu, Arman Sam mengaku kehidupannya hancur sejak 2021 silam.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

“Dari th 2021 sampai sekarang kehidupan saya tambah hancur,penyebabnya saya dipublikasikan melalui medsos yutube Tribun TV,bahwa saya dapat gajih sangat Fantastis Rp.20 JT,” keterangan dari Arman Sam dilansir dari akun Twitter @SoundOfYogi dilansir pada 4 Agustus 2023.

“Padahal UMR gak kalah itu,saya bekerja hanya sampai 2,8 bln, dari situ mulai terasa sangat sulit dapat kerja,ada 30 orang peminat yg menghampiri saya,dan bertanya BPK Arman terakhir kerja sama siapa,saya jawab jujur dg orang tajir Sultan pondok indah,orang itu kaget dgn membatalkan sambil berkata maaf saya bukan orang kaya seperti beliau,sampai ada 40 orang yg membatalkan,” tulisnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title