Dibilang Mirip Amanda Manopo, Reaksi Bella Bonita Jadi Sorotan Netizen

Denny Caknan telah persiapkan nikahan dengan Bella Bonita 3 bulan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Sejak menikah, Denny Caknan dan Bella Bonita terus menarik perhatian netizen. Apalagi dengan gosip miring bahwa Bella telah menjadi simpanan pria yang dikenal dengan nama Pak Danan.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Baru sebulan menikah dengan Denny Caknan, Bella Bonita kembali menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, Bella tampak mewanti-wanti sang suami agar lebih berhati-hati berbicara di depan netizen.

Hal itu bermula saat ia disebut-sebut memiliki kecantikan yang sama dengan Amanda Manopo. Peristiwa itu terjadi saat keduanya sedang melakukan siaran langsung di Instagram belum lama ini.

‘Limang Taun’, Single Baru Ungu Dalam Bahasa Jawa Sukses Curi Perhatian Publik

Awalnya, pria yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Happy Asmara itu membaca sejumlah komentar yang termuat di kolom komentar saat tayangan Instagram tersebut. Isi komentarnya berisi pujian untuk istri Bella Bonita.

“Cantiknya mbak Bella kebangetan,” kata Denny Caknan membacakan komentar pujian dari netizen, dilansir Intipseleb dari Instagram @lambe__danu, Sabtu, 5 Agustus 2023.

7 Tanda Jelas Orang Introvert Sedang Marah, Waspadai Saat-saat Ini!

“Kayak Amanda Manopo. Amanda Manopo yang mana? Yang main sinetron itu kan?” sambung Denny Caknan.

Mendengar Denny Caknan seolah terus membicarakan Amanda Manopo, Bella Bonita lantas mengingatkan suaminya untuk berhenti menyebut hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title