Lady Nayoan Perlihatkan Luka-luka yang Ada di Tangan dan Kaki Akibat Kecelakaan

Luka Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram/@ladynayoan

VIVA JabarLady Nayoan akhirnya bercerita tentang kondisi terakhirnya setelah keluar dari rumah sakit dan dirawat karena kecelakaan mobil bersama suaminya, Rendy Kjaernett.

5 Artis Indonesia: Privasi yang Terusik dan Tantangan di Dunia Hiburan

Lady Nayoan melalui Instagram Storynya mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan memar dan luka akibat kecelakaan mobil beberapa hari lalu.

Dalam unggahan tersebut, terlihat tangannya yang masih bengkak dan terluka. Kemudian, kakinya yang terlihat cukup memar dan sebagian wajah Lady Nayoan tergeletak di tempat tidur.

Siapa Sangka? Trik Sederhana Ini Bikin Shopee Video-mu Jadi Viral!

Lady Nayoan melalui unggahannya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mencoba menanyakan kabar dan mendoakannya melalui pesan WhatsApp dan Instagram.

Lady Nayoan belum bisa membalas semua pesannya, karena dia tidak bisa mengoperasikan ponselnya dengan tangannya. Bahkan, Lady Nayoan juga meminta bantuan orang lain untuk membuat Instagram Story.

4 Aplikasi Penghasil Uang Yang Populer di Tahun 2024, Beneran Cair No Hoax!

Meski begitu, Lady Nayoan bersyukur Tuhan masih menyelamatkannya dari kecelakaan beberapa hari lalu.

"Terima kasih untuk semua yang WA/DM aku, doain aku untuk segera pulih. Bersyukur banget aku masih dikasih kesempatan sama Tuhan dan mau minta maaf juga belum bisa balas DM/WA teman-teman semua (karena ini ketik aja masih minta tolong, karena tangan aku juga masih pemulihan)," ujar Lady Nayoan dalam unggahannya di Instagram, Sabtu 5 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title