Jungkook BTS Ungkap Tidak Beragama, Ini Sebabnya...

Jungkook BTS
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Menakjubkan! Jungkook BTS selalu menjadi favorit di kalangan penggemar K-Pop, mengaku tidak memiliki agama yang dianut sebagai jalan hidupnya.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Jungkook BTS yang belum lama ini merilis lagu debut solonya yang berjudul 'SEVEN', telah menaikkan popularitasnya ke level yang lebih tinggi.

Saat ikon global ini terus menikmati kesuksesan rilis terbarunya, dia mengejutkan para penggemarnya dengan pengungkapan mendalam tentang perspektifnya tentang agama selama sesi langsung di Weverse.

Uang Rp.271 Triliun Hasil Korupsi Harvey Moeis Bisa untuk Beli Rumah Buat Jokowi dan Para Menteri

Dikenal karena kedekatannya dengan basis penggemarnya, Jungkook rela mengambil kesempatan untuk membahas topik yang jarang disinggung oleh anggota BTS - kepercayaan pribadi mereka.

Dalam video langsungnya, penyanyi tersebut menceritakan bahwa dia bersekolah di School of Performing Arts di Seoul, sebuah institusi berbasis agama dengan nilai-nilai Kristiani. Namun, dia mengklarifikasi bahwa dia sendiri tidak menganut agama tertentu.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

"Saya tidak memiliki agama apapun," Jungkook menegaskan sambil tersenyum. "Ayah saya beragama Kristen, sedangkan ibu saya beragama Buddha. Namun bagi kami anak-anak dan generasi muda... Kami tidak benar-benar memiliki agama. Tidak ada tekanan pada kami untuk memiliki agama. Oleh karena itu, saya tidak memiliki agama."

Menarik untuk dicatat bahwa meskipun terpapar agama Kristen dan Budha karena latar belakang keluarganya, Jungkook menganggap dirinya tidak beragama.

Halaman Selanjutnya
img_title