Geger! Nikita Mirzani Unggah Video Minta Maaf Sambil Menangis, Ada Apa?

Nikita Mirzani Nangis
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Media sosial tiba-tiba dihebohkan oleh unggahan artis Nikita Mirzani. Diketahui, pada Sabtu, 5 Agustus 2023, Niki mengunggah video ke Instagram yang menampilkan dirinya tengah menangis tersedu-sedu. 

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Dalam video itu, Niki yang mengenakan baju putih dengan rambut dikepang dua, menangis sambil mengutarakan permintaan maaf. Ia mengaku merasa  sangat menyesal. Kalimat demi kalimat permintaan maaf itu disampaikan Niki sambil menangis.

"Pedih banget aku baru tersadar. Aku nyesel. Nyesel banget. Maafin aku sedalam-dalamnya," kata Nikita Mirzani sambil menangis dikutip pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Selanjutnya, Niki kembali meminta maaf dan mengaku merasa sangat menyesal. "Aku minta maaf, aku benar-benar nyesal. Nyesek banget, kenapa aku bisa begini," kata Niki. 

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui apa maksud dari unggahan Niki tersebut. Tidak diketahui, ia meminta maaf kepada siapa dan karena hal apa. Entah apa yang menjadi penyebab Niki mengutarakan pemintaan maaf sambil menangis tersedu-sedu.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

"Maafin gue, sedalam-dalamnya gue minta maaf, gue bener-bener nyesel," tulis Nikita Mirzani sebagai caption dalam unggahannya.

Ribuan warganet memberi respons beragam dalam unggahan itu. Mereka memberi bermacam komentar. Ada yang menduga jika video Niki nangis sambil minta maaf itu adalah sebuah settingan atau gimmick. Ada juga warganet yang menduga jika Niki nantinya akan melakukan promosi sebuah produk.

Halaman Selanjutnya
img_title