Rendy Kjaernett Cari Pria yang Tolong Dirinya Waktu Kecelakaan

Rendy Kjaernett di Podcast Denny Sumargo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Aktor FTV Rendy Kjaernett yang diketahui sedang dalam proses perceraian dengan istrinya, Lady Nayoan akhirnya melakukan konseling kepada seorang pendeta. Hal tersebut dilakukan oleh Rendy dan Lady gun menemukan titik temu perihal rumah tangga keduanya.

Persib Kecam Kekerasan, Berkomitmen Tanggung Jawab atas Korban Penyerangan

Namun nahas, keduanya mengalami kecelakaan sepulang dari konseling tersebut. Mobil yang ditumpangi keduanya mengalmi slip sehingga terguling-guling.

“Kita juga pas pulang dari mediasi juga dari konseling juga ya berharap udah baik baik aja deh. Kita juga sama sama kata tiba-tiba ditimpa musibah kayak gini ya. Puji tuhan juga beruntungnya kita dan tuhan masih sayang gitu ya,” kata Rendy Kjaernett, melansir tayangan YouTube Minggu 6 Agustus 2023.

Penerapan Teknologi AI di Rumah Sakit Sebuah Keniscayaan

Pada saat kecelakaan itu, Rendy mengungkapkan dirinya sempat ditolong oleh seorang bapak-bapak. Bahkan, ia yang membawa Rendi dan Lady ke rumah sayang.

Namun sayang, Rendy belum sempat mengenal orang baik yang telah menolong dirinya dan Lady Nayoan.

Tragis! Sedot Lemat Berujung Maut, Wanita Muda Meninggal Dunia di Klinik Kecantikan Depok

“Ada bapak-bapak yang nolongin gitu, gua juga masih belum tahu tuh bapaknya, datanya,” katanya lagi.

Rendy Kjaernett juga sempat mencari tahu soal orang yang menolongnya itu. Ia menanyakan kepada pihak rumah sakit namun tak seorang pun yang mengenalinya.

Halaman Selanjutnya
img_title