Ternyata! Nikita Mirzani Nangis dan Ngaku Menyesal Karena Hal Ini...

Nikita Mirzani Nangis
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Nama Nikita Mirzani sering dikaitkan dengan kontroversi karena komentar jujurnya ke berbagai laporan viral yang membuat netizen tercengang. Bahkan dalam unggahan terbarunya, perempuan yang kerap disapa 'Nyai' itu terlihat menangis sambil mengaku menyesal.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Tak jarang netizen juga ikut terhanyut dengan kisah seru kehidupan Nikita. Baru-baru ini, publik kembali dihebohkan dengan beredarnya video unggahan di media sosial Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_172 yang terlihat menangis dan menitikkan air mata. 

Dalam video tersebut, Nikita mengungkapkan penyesalan dan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya atas apa yang terjadi dengan caption juga tulisan.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

“Maafin gue, sedalam-dalamnya gue minta maaf, gue bener-bener nyesel”, tulis Nikita Mirzani, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Kecurigaan dan rasa penasaran netizen mulai muncul dan terlihat dari kolom komentar yang memenuhi unggahan terbaru terkait Nikita di dunia maya.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Unggahan penyesalan di media sosial Nikita ini menyedot banyak perhatian netizen dan kembali menyeret netizen menunggu klarifikasi dari pihak terkait. Banyak spekulasi yang muncul dan beredar di dunia maya.

Beberapa komentar terlihat positif dengan mendukung dan berdoa agar semuanya baik-baik saja, namun ada juga yang terlihat meninggalkan komentar kontra terhadap unggahan Nikita.

Halaman Selanjutnya
img_title