Usai Cerai dari Vena Melinda, Ferry Irawan Keberatan Dituntut Nafkah Puluhan Juta

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @ferryirawanreal

VIVA Jabar – Ferry Irawan keberatan mengenai tuntutan mut'ah dan iddah Venna Melinda sebesar Rp. 30 juta masing-masing yang ditentukan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Menurut mereka, tidak pantas bagi Venna Melinda tetap menuntut nafkah dari orang yang dibencinya selama proses perceraian.

"Kita sama-sama tahu, Mas Ferry selalu dikatakan sebagai suami yang tidak bertanggung jawab atau cuma numpang hidup. Tapi kenapa nafkah yang dituntut sungguh mengada-ada? Apa sih maunya?," ujar pengacara Ferry Irawan, Khairul Imam di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu 5 Agustus 2023.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

"Seharusnya angka ini tidak muncul. Kan framing yang dibangun selama proses perceraian adalah Mas Ferry numpang hidup," sambungnya.

Ferry Irawan sendiri juga tidak mampu memenuhi kebutuhan hidup Venna Melinda. Saat ini, ia masih menjalani hukuman dipenjara untuk kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan oleh Venna Melinda tersebut.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

"Dalam situasi sekarang kan sangat tidak memungkinkan juga. Mas Ferry sedang di balik jeruji, jadi tidak berpenghasilan dan mana mungkin juga bisa memberikan nafkah?," kata pengacara Ferry Irawan lainnya, Sunan Kalijaga.

Sedangkan menurut versi Ferry Irawan, ikrar cerai tidak akan bisa terjadi jika permintaan tunjangan belum dibayar. Hal ini mengancam keabsahan putusan cerai yang telah ditetapkan oleh hakim.

Halaman Selanjutnya
img_title