Sering Disebut Galau, Begini Respon Putri Anne

Putri Anne Diduga Depresi berat, Usai Putuskan lepas hijab
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarPutri Anne tampaknya tetap bungkam tentang status perkawinannya saat ini. Pasalnya, rumah tangganya dengan Arya Saloka dikabarkan retak. Ini karena masalah orang ketiga di rumah tangga mereka.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Seiring dengan kabar miring tersebut, Putri Anne kerap memposting unggahan yang dianggap membingungkan netizen. Kemudian itu dikait-kaitkan dengan bagaimana perasaannya saat ini.

Menanggapi tudingan tersebut, aktris berusia 33 tahun itu menampik dirinya bingung. Anne menjelaskan bahwa dia sangat menyukai puisi. Karena itu, ia sering memposting ulang postingan tentang galau.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

"Yang kalian pikir gue galau dan lain-lain, no. Gue emang suka banget sama puisi, makanya gue suka repost repost," ujar Putri Anne, dikutip antv dari kanal Youtube Berkah Intertaiment pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Lebih lanjut, ibu satu anak ini juga menanyakan apakah salah jika sebenarnya ia sedang galau. Baginya, setiap manusia berhak untuk galau. Sebab, dia tetaplah wanita pada umumnya yang memiliki hati yang sensitif.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

"Mau itu galau, galau beneran? Maybe, maybe yes maybe no. Ada lah yang gue galau, emang kenapa sih nggak boleh galau? Kan aku tetap perempuan, jadi aku boleh dong galau," ungkap Putri Anne.

Untuk diketahui, sebelumnya Putri Anne disebut janda oleh teman-temannya. Mendengar seruan itu, netizen penasaran dengan statusnya saat ini. Ketika ditanya apakah dia punya pacar atau tidak, dia mengaku tidak punya pacar.

Halaman Selanjutnya
img_title