Terlalu Bucin! Loly Sebut Tak Peduli Lata Belakang Sang Kekasih

Loly dan Pacar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Putri Nikita Mirzani, Loly, baru-baru ini diketahui menjalin kasih dengan seorang penari bernama Vadel Alfajar Badjideh.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Lewat Instagram pribadinya, Loly kerap mengupdate momen mesra bersama sang kekasih, Vadel. Baru pacaran, rupanya banyak yang memandang negatif kekasih Loly itu.

Kemudian, Loly juga kerap pasang badan untuk Vadel. Seperti yang terjadi kali ini. Loly mengatakan bahwa dia tidak peduli seperti apa latar belakang Vadel. Karena yang terpenting adalah kenyataan bahwa mereka saling mencintai.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

“Dia adalah seorang penari dan orang yang baik. Saya tidak peduli apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah atau apa latar belakangnya, saya hanya tahu dia memiliki hati saya dan saya memiliki hatinya dan itu yang terpenting,” tulis Loly dikutip dari Intipseleb pada Senin, 7 Agustus 2023.

Sebelumnya, Loly juga sempat memberikan reaksi usai dituduh dimanfaatkan oleh Vadel. Loly kemudian mengatakan bahwa itu tidak benar.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

“Sadar gak sadar cowo yg dekati km hanya untuk manfaatin km krna anak nm," kata seorang netizen, dilansir dari insta Story Loly pada 24 Juli 2023.

Mendengar sarkasme seperti itu, dia tidak terima. Kata Loly, pacarnya yang sekarang bahkan sudah terkenal jauh sebelum mengenalnya karena sering mengikuti ajang pencarian bakat.

Halaman Selanjutnya
img_title