Viral Video Penyanyi AS Fasih Mengaji Al Quran

Jennifer Grout
Sumber :
  • TikTok

VIVA JabarViral video penyanyi Amerika Serikat Jennifer Grout melantunkan ayat-ayat Al Quran dengan fasih. Videonya pun sudah ditonton hingga 7 juta kali di TikTok.

Erick Thohir Sebut Perjuangan Timnas Indonesia Patut Diapresiasi

"Ini adalah Jennifer Grout (Mantan penyanyi Amerika Serikat). Dia saudari yang sudah masuk Islam. Jangan menilai buku dari sampulnya. SIlakan menikmati lantunan ayat Al Quran dia," tulisan caption di unggahan video.

Jennifer Grout yang lahir pada 21 Mei 1990 silam merupakan penyanyi Amerika Serikat yang kini menggeluti musik Arab dan Amazigh (Tashelhit).

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Profil Singkat

Lahir di Boston, Grout belajar di Longy School of Music of Bard College, kemudian di McGill University di Kanada. Dia adalah putri seorang pianis dan pemain biola dan mulai belajar musik pada usia 5 tahun.

Artefak Kuno Asal Indonesia Dikembalikan, Benarkah Hasil Curian?

Pada tahun 2012 dan setelah perjalanan musim panasnya ke Maroko, Jennifer Grout tertarik pada budaya dan musik Arab dan Amazigh. Jennifer Grout masuk Islam pada tahun 2013, setelah dia bertemu suaminya Maroko.

Dia berkompetisi di Arabs Got Talent dan menjadi finalis pada tahun 2013, kemudian di Shaklak Mish Ghareeb pada tahun 2014.

Halaman Selanjutnya
img_title