Menolak Diwawancara, Rebecca Klopper Jadi Sorotan Netizen

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarRebecca Klopper akhirnya tampil ke publik dengan menghadiri Catatan Si Boy Premiere Gala. Namun, beredar video Rebecca saat berusaha menghindari pertanyaan awak media.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Rebecca Klopper menjadi salah satu pemeran dalam film Catatan Si Boy. Sebagai salah satu bintang, Rebecca juga menghadiri Gala Premiere Catatan Si Boy.

Dilansir dari Intipseleb, Rebecca Klopper terlihat ceria dan penuh senyum di karpet merah untuk menyajikan film yang dibintanginya. Seperti dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.real, Rebecca tampak melompat-lompat ketika mendekati awak media.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Tapi, Rebecca Klopper dengan cepat mundur dari kerumunan media. Dia hanya tersenyum dan melambaikan tangannya. Kekasih Fadly Faisal itu sama sekali tidak mau diwawancarai.

Aksi Rebecca Klopper menghindari pertanyaan awak media diduga terkait kasus video syur dirinya yang beredar luas di internet. Meski demikian, Rebecca telah memberikan klarifikasi dan permintaan maafnya kepada publik.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Kali ini, netizen berempati dengan Rebecca Klopper. Mereka mengira Rebecca masih trauma dengan pornografi balas dendam yang menimpanya. Alhasil, netizen dibuat takjub dengan kebangkitan Rebecca.

“Kenapa yg harus malu dia doang? Kenapa gak yg nyebar? Udahlah pd move on,” komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title