Kocak, Istri Bupati Bandung Barat Digombalin Siswa SMA di Padalarang

Momen istri Bupati Bandung Barat digombalin siswa SMA
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA JabarIstri Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala digombali seorang siswa SMAN 1 Padalarang saat melakukan kunjungan pada Kamis, 3 Agustus 2023 lalu.

Pj Bupati Instruksikan Kepala OPD Nobar di Alun-Alun Subang

Diketahui kedatangan Sonya ke SMAN 1 Padalarang dalam rangka memberikan bimbingan kepada siswa dalam memanfaatkan gadget, kegiatan itu bertajuk Gebyar Pola Asuh Anak Remaja di Era Digital (PAAREDI).

Melalui video yang dibagikan akun Instagram pribadi Sonya @sonyafatmala, dalam kegiatan tersebut, dia memberi kesempatan siswa untuk berdialog dengannya, kemudian berdirilah seorang siswa bernama Deva.

Lepas Kafilah MTQ Jabar ke-38, Pj Bupati Purwakarta Doakan Raih Prestasi Terbaik

Sonya lantas bertanya kepada Deva mengenai cita-cita dan rencananya ke depan setelah lulus dari SMAN 1 Padalarang. Namun, bukannya serius, siswa itu malah menggombal mantan finalis Gadis Sampul 2008 ini.

“Deva kamu cita-cita dan rencana ke depan mau berbuat apa dan menjadi apa?” tanya wanita berdarah Arab itu, dikutip Senin, 7 Agustus 2023.

Ini 10 Program Unggulan Pamriadi Jika Terpilih Jadi Bupati KBB

Kepada Sonya, Deva menjawab dengan bercanda bahwa dirinya bercita-cita ingin merebut Sonya dari Hengky Kurniawan. “Mau nikung pak Hengky,” kata siswa itu, disambut tawa hadirin.

Bukan cuma itu, ketika ditanya oleh Sonya mengenai pekerjaan apa yang diinginkan setelah lulus, Deva lagi-lagi menjawabnya dengan gombalan, dia mengaku tidak masalah bekerja apa saja yang penting halal.

Halaman Selanjutnya
img_title