Denise Chariesta Cerita Kronologi Bisa Hamil di Luar Nikah

Tanpa Suami, Denise Chariesta peringati 6 bulan kehamilan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Saat ini, Denise Chariesta sedang mengandung dua anak dan sedang menantikan kelahiran anak pertamanya. Seperti diketahui, sang seleb kini tengah hamil tanpa suami.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Denise Chariesta saat ini sedang hamil dan menunggu kelahiran anak pertamanya. Meski demikian, banyak netizen yang penasaran kenapa ia bisa hamil meski belum menikah.

“Pada nanya gua kok bisa sih isi di luar , kok bisa sih gak dinikahin tapi isi, kok bisa sih, kok mau sih,” kata Denise Chariesta dalam Instagramnya, dilansir dari Intipseleb pada 7 Agustus 2023.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Pengusaha bunga itu menceritakan kronologi saat mengetahui dirinya hamil. Saat itu, Denise mengatakan sedang berlibur di Thailand dan tiba-tiba mengandung janin.

“Jadi gini ceritanya, gua juga gak tahu kenapa tiba-tiba bisa isi, waktu itu kan lagi di Thailand, padahal gua lagi gak ngapa-ngapain, bener gak ngapa-ngapain,” jelasnya lagi.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Denise Chariesta mengaku bingung kenapa saat bangun tidur tiba-tiba hamil. Bahkan, dia bersumpah bahwa dia tidak akan melakukan kesalahan.

“Gua juga bingung kenapa bangun tidur tiba-tiba isi, perutnya udah melendung, isi gitu kan, sumpah deh gua gak ngapa-ngapain pas itu, beda kalau misalkn gua ngapa-ngapain, tapi kan waktu itu gua gak ngapa-ngapain, gua juga bingung kenapa bisa tiba-tiba isi,” jelas pengusaha bunga tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title