Sudah Tak Restui Fadly dengan Rebecca, Haji Faisal: Sudah Nggak Bisa

Rebecca Klopper dan Haji Faisal
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Setelah kasus video syur mirip Rebecca Klopper merebak, kelanjutan hubungan Becca dengan Fadly Faisal menjadi misteri.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Setelah kabar kasus video syur mulai mereda, Haji Faisal kembali menanggapi soal hubungan putranya, Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper. Baru-baru ini dia mengatakan bahwa itu tergantung pada Fadly.

"Saya sudah banyak mengeluarkan komentar seputar hal tersebut. Kini, saya menyerahkan semuanya kepada Fadly. Bagi saya, ini lebih baik untuk tetap menjaga privasi dan menyudahi perbincangan yang berlebihan," ungkap Haji Faisal, dilansir Intipseleb dari TikTok @gosip100, Senin 7 Agustus 2023.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Meski begitu, dari pendapat pribadi, Haji Faisal menyatakan tidak setuju dengan Rebecca.

"Kalau saya pribadi sudah nggak bisa, sudah tidak nyambung lagi," tambah Haji Faisal.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Lebih lanjut, Haji Faisal kemudian menyebutkan tanggung jawab sebagai orang tua. Ayah Fuji percaya bahwa dalam situasi seperti ini, orang tua harus berpikir lebih dalam tentang masa depan anaknya.

"Setelah diam dan merenungkan semuanya, kita harus memikirkan keluarga kita, anak keturunan kita. Tanggung jawab sebagai orang tua tidak bisa diabaikan. Meski mungkin tidak tepat jika dibandingkan dengan figur patung, tetapi situasinya memang rumit dan harus dipertimbangkan matang-matang," jelas Haji Faisal.

Halaman Selanjutnya
img_title