Raffi Ahmad Ngaku Belum Tentu Kuat Jika Ada di Posisi Jeje Govinda

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sejak kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terbongkar, Raffi Ahmad ternyata sudah meminta maaf kepada Jeje Govinda.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Setelah kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah mulai meredup, Jeje Govinda yang pertama mengajak Raffi Ahmad membuat konten klarifikasi melalui kanal YouTube miliknya.

"Kan dia (Jeje Govinda) selama ini diam dan bungkam, makanya dia merasa sekarang ini harus ngomong dan beritanya kan udah reda," kata Raffi Ahmad dalam Youtube Trans 7 Official, Senin 7 Agustus 2023.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Bukan untuk mengembalikan citranya di mata para lelaki, akan tetapi Jeje Govinda meminta klarifikasi agar dia tahu bahwa dia telah melupakan dan melepaskan semua masalah rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah.

Begitu pula Raffi Ahmad yang merasa perlu mewakili keluarga untuk mengklarifikasi mengenai tanggapannya atas pemberitaan adiknya Syahnaz Sadiqah.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

"Ada 3 kata yang dia bilang ke gue, dia (Jeje Govinda) sudah mau melupakan semuanya, sudah memaafkan semuanya dan sudah mengikhlaskan semuanya," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menyebut Jeje Govinda sudah memaafkan adiknya, Syahnaz Sadiqah dan semua pihak yang terkait dengan pemberitaan perselingkuhan tersebut agar membuka lembaran baru yang lebih baik tanpa ada rasa balas dendam.

Halaman Selanjutnya
img_title