Annyeong Korea Special Offer! Akan Terus Berlangsung Tiap Bulan di KOREA 360 LOTTE Mall Jakarta

Wisata 'Annyeong Korea Special Offer!'
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Acara Annyeong Korea Special Offer! sukses digelar Korea Creative Content Agency Indonesia (KOCCA Indonesia) di Main Atrium KOREA 360 LOTTE Mall Jakarta pada 22-24 Juni 2023, lalu.

Ini Kriteria Pemilik KTP KK Masuk Penerima BPNT Rp2,4 Juta

Acara tersebut mengajak orang-orang untuk berpetualang di dunia konten modern Korea.

Di sana, pengunjung bisa menemukan beragam promosi penjualan dan diskon spesial untuk untuk produk-produk K-Content, K-Beauty, dan K-Food. 

Klaim Sekarang! Insentif Saldo DANA Gratis Rp700.000 dari Prakerja untuk Peserta Lolos Pelatihan

Regional Director KOCCA Indonesia Kim Young Soo menyampaikan bahwa pengunjung bisa menemukan kombinasi produk-produk dan penawaran yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

"Kami memberikan special treat untuk pengunjung-pengunjung di sini. Di booth K-Content, mereka bisa menemukan barang koleksi seperti album K-pop, lightstick K-Pop, mainan plushie karakter animasi Korea, board game, dan lain-lain. Sementara di booth K-Beauty, banyak brand ternama Korea seperti BYJIYI, lilybyred, S2ND, 3CE, MOONSHOT, EUNYUL, dan innisfree," ujar Kim Young Soo, saat acara tersebut. 

"Tidak lupa juga pengunjung bisa beli produk makanan Korea di booth K-Food seperti Ramyeon, snack Korea, es krim, saus tteokpokki, dan lain-lain. Pokoknya lengkap dan pasti ada yang bisa dilihat dan dibeli. Kami yakin masyarakat sangat antusias karena bisa membeli produk asli Korea secara langsung di Indonesia. Jadi ga perlu jauh-jauh ke sana," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title