Pemkot Denpasar Sabet Penghargaan Nasional Kategori Desa dan Kelurahan Berprestasi 2023

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pemerintah Kota Denpasar membukukan prestasi gemilang di tahun 2023 dengan meraih beberapa penghargaan nasional. Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, telah dianugerahi penghargaan Upakarya Wanua Nugraha.

Gedung Tua Batavia, Jejak Sejarah yang Terus Bersinar

Ini adalah bentuk pengakuan atas kepemimpinan dan dedikasi dalam mengembangkan Denpasar sebagai kota yang berkelanjutan dan berkualitas tinggi. 

Tak berhenti di situ, Desa Tegal Harum, Kecamatan Denpasar Barat, juga berhasil menjadi Juara I Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional tahun 2023.

Kepala Desa se Bekasi Diberangkatkan ke Bali Pelajari Manajeman Pedesaan dan Anggaran

Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian, kepada Walikota Denpasar dan timnya dalam acara Temu Karya Nasional dan Penganugrahan Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi 2023 di Hotel Discovery, Jakarta

22 Warga Meninggal Dunia, Subang Darurat Demam Berdarah

Di samping Wali Kota, hadir juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Denpasar, I Wayan Budha, serta Camat Denpasar Barat, IB Purwanasara.

I Komang Adi Widiantara, Perbekel Desa Tegal Harum, mengakui bahwa kemenangan ini adalah hasil kolaborasi antara masyarakat, Pemerintah Kota, dan OPD terkait. 

Halaman Selanjutnya
img_title