Hubungan Diplomatik Korsel-Indonesia Makin Unik dan Menarik

Ilustrasi Bendera, Indonesia & Korsel
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Hubungan diplomatik Korea Selatan dan Indonesia sudah terjalin selam 50 tahun. Korea Tourism Organization yang merupakan organisasi perwakilan negara Korea dalam bidang pariwisata, menyelenggarakan acara berjudul Korea Culture & Travel Festival 2023.

Tiba di Tanah Air, Shin Tae-yong Tegaskan Timnas Indonesia Sudah Berusaha Maksimal, Tapi...

"Tahun 2023 adalah tahun yang patut dirayakan oleh Indonesia dan Korea. Pandemi telah berakhir, Industri pariwisata, ekonomi, hiburan dan lainnya secara perlahan kembali pulih, serta Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia telah menginjak usia setengah abad. Oleh sebab itu, Kami berusaha menyelenggarakan rangkaian acara besar untuk tahun yang luar biasa besar bagi kedua negara. Acara itu adalah Korea Culture & Travel Festival 2023,” ujar Direktur Korea Tourism Organization Jakarta Office, Yang Su Bae, saat acara Press Conference Korea Culture & Travel Festival 2023.

Direktur Korea Tourism Organization Jakarta Office, Yang Su Bae

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Ini Kriteria Pemilik KTP KK Masuk Penerima BPNT Rp2,4 Juta

Terdapat beberapa rangkaian acara kedepannya, yaitu K-Travel Mart & Night 2023, K-Travel Expo 2023 dan K-Culture Popup Square 2023. Bagi kamu yang ingin pergi ke Korea Selatan, VIVA menyarankan untuk hadir K-Travel Expo. K-Travel Expo memberikan penawaran menarik bagi yang berencana berlibur ke Korea sekaligus menyuguhkan berbagai program hiburan.

Kamu bisa mendapatkan penawaran spesial untuk paket wisata melalui 10 agen pariwisata pilihan yang hadir di Food Society Kota Kasablanka.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi lebih mengenai wisata dan kegiatan di Korea dapat mendatangi stan kantor pariwisata regional Korea di Grand Atrium. 

Selain itu untuk kamu yang ingin merasakan bagaimana budaya kores, bisa datang ke K-Culuture Popup Square pada 5-10 September 2023 di Main Atrium, PIK Avenue, Jakarta Utara. 

Halaman Selanjutnya
img_title