Tips Memanfaatkan Masa Libur, Mulai Wisata Kuliner Hingga Karnaval Budaya

Ilustrasi pesawat terbang
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar - Masa berlibur merupakan momen paling ditunggu oleh kebanyakan orang yang dalam kesehariannya penuh dengan aktivitas. 

Cerita Rey Mbayang Nyaris Meregang Nyawa di Papua saat Diving

Terlebih, bila volume tugas sedang meningkat, refreshing baik bersama teman, keluarga maupun healing sendiri menjadi suasana yang paling dinanti untuk menghilangkan penat sejenak.

Berlibur seperti healing, travelling maupun refreshing dinilai sebagian orang untuk kembali mengisi energi sambil menciptakan berbagai kenangan tak terlupa bersama orang-orang tercinta dalam hidup.

Tembus di Angka 40 Ribu Pengunjung, Sariater Masih Jadi Primadona Wisata di Subang

Oleh karenanya, tak heran, data statistik Kantor Imigrasi Soekarno-Hatta mencatat angka keberangkatan perjalanan luar negeri oleh Warga Negara Indonesia (WNI) meningkat hingga 72 persen pada Juli 2022 ke 2023. 

Libur Lebaran, Jutaan Wisatawan Penuhi Destinasi Wisata di Subang

Kini, bagi yang hendak berlibur, namun bosan dengan kegiatan yang sama setiap tahunnya, simak 5 ide seru berikut ini dan bersiap jadikan momen liburan akhir tahun semakin bermakna

Melansir dari siaran pers OK Bank, pada Sabtu (2/9/2023) lalu, berikut tips memanfaatkan momen liburan mulai dari wisata budaya, bahari hingga pagelaran Festival di beberapa negara.

Halaman Selanjutnya
img_title