Amankan Preferensi dan Penyesuaian Kebutuhan Pelanggan, Bluebird Luncurkan EZPoint

Ilustrasi Destinasi Wisata, MyBluebird EZPoint
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) sebagai penyedia solusi mobilitas, meluncurkan EZPoint sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan dan kepercayaan pengguna. Peluncuran ini bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, lalu.

Tidak Terdeteksi Aktif! Ini Cara Mematikan Status Online di Whatsapp

Hadirnya EZPoint menjadi langkah nyata Bluebird dalam menunjukkan dan memvalidasi manfaat yang dapat dirasakan dari mobilitas Standar Nyaman Indonesia (SNI) bersama Bluebird.

Adrianto (Andre) Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi kesetiaan pelanggan dan berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan selama ini.

Kamar Gadget Care, Rekomendasi Tempat Service iPhone di Bandung

"Bluebird dengan bangga memberikan apresiasi yang tulus kepada kepercayaan pelanggan setia kami pada momentum Hari Pelanggan Nasional. Melalui peluncuran EZPoint, kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Bluebird untuk menghadapi berbagai tantangan. EZPoint hadir untuk merayakan hubungan istimewa yang kami miliki dengan pengguna Bluebird," kata Adrianto (Andre) Djokosoetono

Tingkatkan Kepuasan Pasien, PT Pindad Medika Utama Raih Penghargaan Layanan Rumah Sakit

EZPoint adalah program loyalitas untuk pelanggan setia Bluebird yang sesuai dengan kebutuhan pengguna setia Bluebird dari empat tingkat pengguna yaitu: Explorer, Traveller, Voyager, dan Elite. 

EZPoint akan memberikan manfaat yang terpersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna pada kelompok tertentu.

Halaman Selanjutnya
img_title