Amankan Preferensi dan Penyesuaian Kebutuhan Pelanggan, Bluebird Luncurkan EZPoint

Ilustrasi Destinasi Wisata, MyBluebird EZPoint
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) sebagai penyedia solusi mobilitas, meluncurkan EZPoint sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan dan kepercayaan pengguna. Peluncuran ini bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, lalu.

Bank BJB Raih Penghargaan Layanan Kas Terbaik 2024 dari BI

Hadirnya EZPoint menjadi langkah nyata Bluebird dalam menunjukkan dan memvalidasi manfaat yang dapat dirasakan dari mobilitas Standar Nyaman Indonesia (SNI) bersama Bluebird.

Adrianto (Andre) Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi kesetiaan pelanggan dan berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan selama ini.

WhatsApp Hadirkan Fitur Baru, Kini Bisa Pakai Filter dan Latar Belakang Baru saat Video Call

"Bluebird dengan bangga memberikan apresiasi yang tulus kepada kepercayaan pelanggan setia kami pada momentum Hari Pelanggan Nasional. Melalui peluncuran EZPoint, kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Bluebird untuk menghadapi berbagai tantangan. EZPoint hadir untuk merayakan hubungan istimewa yang kami miliki dengan pengguna Bluebird," kata Adrianto (Andre) Djokosoetono

Bosan Diganggu Spam? Begini Cara Blokir Otomatis Chat WhatsApp dari Nomor Tak Dikenal

EZPoint adalah program loyalitas untuk pelanggan setia Bluebird yang sesuai dengan kebutuhan pengguna setia Bluebird dari empat tingkat pengguna yaitu: Explorer, Traveller, Voyager, dan Elite. 

EZPoint akan memberikan manfaat yang terpersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna pada kelompok tertentu.

Halaman Selanjutnya
img_title