Netizen Hingga Bintang Komedian Komentari Kelakuan Pasangan Prewedding di Tragedi Kebakaran TNBTS

Destinasi Wisata, Kebakaran dari Flare di Gunung Bromo (Probolinggo)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Perkara serius muncul pasca tragedi kebakaran Kawasan Taman Nasional Bromo-Tenggwe-Semeru (TNBTS). Pelaku yang terdiri dari Pasangan Prewedding, menuntut balik pihak pengelola TNBTS.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Sebagaimana diketahui, kelalaian pasangan Prewedding dengan menyalakan Flare (Kembang Api) ketika sesi pengambilan foto telah membakar lahan dengan luas mencapai 504 hektare dan biaya untuk memadamkan kebakaran itu mencapai kurang lebih Rp200 juta perjam dan tidak sebanding dengan denda yang dijatuhkan kepada pelaku, yakni Rp1,5 miliar.

Meski pasangan prewedding itu sudah meminta maaf, namun mereka malah menuntut pihak pengelola wisata Taman Nasional Bromo-Tenggwe-Semeru (TNBTS).

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Mustaji selaku kuasa hukum pasangan prewedding menilai kebakaran yang terjadi di Gunung Bromo juga diakibatkan kelalaian dari pengelola TNBTS.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Melihat tindakan ini, banyak dari publik yang heran dengan pihak dari pasangan prewedding yang menuntut balik ke pengelola. Bahkan komedian Bintang Emon juga turut buka suara dan geram.

“Selama ini yang main ke sana punya logika dasar. Punya common sense. Tumbuhan super duper kering jangan kena api, kebakaran dia. Sama kayak tangan kita basah jangan nyabut colokan, kesetrum tuh,” kata Bintang Emon dalam unggahan akun Instagram

Halaman Selanjutnya
img_title