Wahana Baru Yogyakarta, Intip Keindahan Pantai Parangtritis dari Ketinggian Bukit

Destinasi Wisata, Obelix Sea View (Yogyakarta)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Saat ini, wisatawan memiliki alasan lebih untuk mengunjungi Yogyakarta dengan hadirnya destinasi terbaru yang menakjubkan, yaitu Obelix Sea View. 

Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung Ludes Terjual dalam 2 Jam!

Terletak di tengah-tengah bukit yang indah di sisi timur Pantai Parangtritis, Obelix Sea View berlokasi tepatnya di Dusun Watugupit, Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Destinasi wisata yang modern ini menawarkan paduan pemandangan spektakuler dari Pantai Parangtritis dan Samudra Hindia dari ketinggian bukit. 

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Keunikan tempat ini terletak pada daya tariknya bagi para pecinta sunset, yang dapat menyaksikan keindahan warna keemasan matahari saat terbenam di cakrawala menciptakan pantulan memukau di permukaan laut.

Bikin Wisatawan Nyaman, Pemkab Purwakarta Imbau Pengelola Berikan Pelayanan Terbaik

Namun, Obelix Sea View tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang memukau, melainkan juga berbagai atraksi dan fasilitas modern yang menarik.

Wahana tersebut menjadikannya destinasi yang wajib dikunjungi oleh keluarga dan teman-teman yang ingin menciptakan kenangan tak terlupakan selama perjalanan di Yogyakarta.

Destinasi Wisata, Obelix Sea View (Yogyakarta)

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

The Twilight Paradise - Harmoni Keindahan Alam

Halaman Selanjutnya
img_title