Swiss-Belhotel Jambi Tawarkan 2 Jenis Promo Akhir Pekan, Ini Rinciannya

Ilustrasi Destinasi Wisata, Swiss Belhotel Kota Jambi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Swiss-Belhotel Jambi memperkenalkan 'Shocking Sunday', yaitu promosi eksklusif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menikmati pengalaman menginap di hotel bintang 4 di Kota Jambi.

DANA Kembali Cairkan Saldo Gratis Ratusan Ribu, Berikut Cara Mendapatkannya

Penawaran menarik ini terdiri dari dua promosi, yaitu 'Shocking Sunday' untuk menginap dengan tarif menginap spesial yaitu diskon 20% dari harga flexi dan 'Shocking Sunday' yaitu harga spesial. 

"Untuk penggunaan Swiss-Ballroom yang terletak di lantai 3 Swiss-Belhotel Jambi, khusus untuk acara spesial ada promonya sampai 24 Desember 2023 langsung ke hotel,"ujar Ivan Bakara, General Manager Swiss Belhotel Jambi, Jumat (22/9/2023).

Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu dari Promo BRI, Cairkan Lewat Aplikasi BRImo, Simak Caranya!

Selain potongan harga kamar, para tamu yang menggunakan promo 'Shocking Sunday' untuk menginap bersama keluarga dapat menginap di kamar deluxe termasuk, gratis minuman pada saat kedatangan, sarapan untuk 2 orang, akses ke kolam renang, mini gym dan internet wifi berkecepatan tinggi.

Cerdas Mengatur Keuangan Lebaran: 7 Tips Agar Tidak Boros di Musim Liburan!

"Manjakan diri Anda dan orang yang Anda cintai dengan menginap di Swiss-Belhotel Jambi di hari Minggu dengan diskon tarif menginap hingga 20% dari Best Flexible Rate," ujarnya.

Selain itu, pengunjung juga dapat nikmati keuntungan dan fasilitas yang sudah termasuk dalam paket menginap 'Shocking Sunday' ini, yaitu kamar tipe Deluxe, welcome drink, sarapan untuk dua orang, akses ke kolam renang, akses ke mini gym, dan wi-fi dengan kecepatan hingga 200 Mbps.  

Halaman Selanjutnya
img_title