Bertabur Seni dan Hiburan, 'Hanya di Jogja' Bakal Semarak

Ilustrasi Destinasi Wisata, Event Seni & Musik di 'Hanya di Jogja'
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Sederet hiburan seni, kreativitas budaya dan perpaduan bakat dan minat akan semarak dalam gelaran 'Hanya di Jogja'. Event ini, menurut rencana, digelar pada 30 September 2023 di Yogyakarta. 

Sheila On 7 Gelar Konser, Berikut Jadwal Lengkapnya

'Hanya di Jogja' merupakan sebuah wadah berkreasi yang menghadirkan mini konser. Namun, uniknya event ini bakal terbuka untuk umum. 

Event 'Hanya di Jogja' akan berlangsung di Teras Malioboro 2. Event ini memadukan seni, musik, dan kreativitas khas Jogja.

Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung Ludes Terjual dalam 2 Jam!

Dalam rangka mempromosikan keberagaman seni dan bakat lokal, 'Hanya di Jogja' bekerjasama dengan program Sekar Rinonce Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kota Yogyakarta, akan menampilkan seni tradisional, musisi jalanan dan talkshow komunitas pada 30 September 2023 mendatang.

Persib Bandung Siap Hibur Bobotoh di Laga Pamungkas Liga 1 Hadapi Borneo FC

Acara ini akan menjadi momen istimewa bagi para seniman, serta memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk menikmati seni dan musik yang unik dari kota ini.

Event ini adalah penghormatan bagi para seniman dan musisi lokal yang telah menghiasi budaya kota ini dengan kreativitas mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title