Rekomendasi Destinasi Wisata Unik yang Ada di Bogor

Destinasi Wisata Bogor
Sumber :
  • Rekomendasi Destinasi Wisata Unik yang Ada di Bogor

VIVA JabarBogor merupakan daerah yang mempunyai banyak tempat wisata untuk dikunjungi. Kawasan ini merupakan lokasi yang strategis. Apalagi ada kereta api yang bisa dinaiki masyarakat tanpa harus naik angkutan umum.

Bikin Wisatawan Nyaman, Pemkab Purwakarta Imbau Pengelola Berikan Pelayanan Terbaik

Untuk berwisata ke Bogor, masyarakat dapat menggunakan kereta KRL menuju Stasiun Bogor. Dari Stasiun Bogor sendiri masih banyak destinasi wisata terdekat yang bisa dikunjungi dan hanya berjarak kurang dari 10 km.

Ini akan sangat mudah dijangkau menggunakan transportasi umum atau aplikasi ojek online.

Tembus di Angka 40 Ribu Pengunjung, Sariater Masih Jadi Primadona Wisata di Subang

1. Kebun Raya Bogor

Hanya berjarak sekitar 1,6 km dari Stasiun Bogor, Kebun Raya Bogor menjadi destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Tempat wisata ini memiliki berbagai jenis pohon yang ditanam dan tempat menarik untuk dijelajahi. Apalagi ada salah satu daya tarik utama Kebun Raya Bogor yaitu bunga bangkai. Di lokasi ini juga terdapat pohon kelapa sawit tertua di Asia Tenggara.

Modus Sewa Tikar Rp100 Ribu di Subang, Pemalak Wisatawan Minta Maaf

2. Taman Kencana

Destinasi wisata lain yang direkomendasikan adalah Taman Kencana. Hanya berjarak 1,9 km dari Stasiun Bogor, taman ini merupakan ruang hijau dengan jalan beraspal dan pepohonan rindang yang cocok untuk healing. Selain itu lokasinya juga terlihat asri sehingga cocok untuk mengambil berbagai foto di taman ini. Beberapa kali juga terdapat food truck yang menawarkan berbagai jenis makanan untuk disantap di Taman Kencana.

Halaman Selanjutnya
img_title