Nikmati Pengalaman Berbeda di Taman Dharmawangsa Suites Nusa Dua-Bali

Destinasi Wisata, Taman Dharmawangsa Suites
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Memasuki post-pandemic, membawa tren positif terhadap peningkatan jumlah kunjungan wisatawan baik domestic maupun internasionlal. 

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Menurut perhitungan Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bali, jumlah wisatawan mancanegara yang mengunjungi Bali tercatat lebih dari 500.000 wisatawan di bulan Juli 2023 lalu.

Jumlah tersebut, belum terhitung jumlah wisatawan domestik terutama ketika perjalanan di waktu liburan sekolah. Tentu, angka itu akan bertambah.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Berangkat dari pengalaman tersebut serta antusiasme masyarakat memasuki masa pasca covid, maka perlu diperhatikan bagi anda yang ingin merencanakan untuk merasakan tahun baru secara 'bebas' di Pulau Dewata, Bali. 

Cerita Rey Mbayang Nyaris Meregang Nyawa di Papua saat Diving

Perencanaan sedini mungkin sangat perlu dilakukan untuk menghindari lonjakan harga yang akan menguras lebih dalam rekening tabungan anda.

Taman Dharmawangsa Suites, Nusa Dua, Bali, merupakan akomodasi yang berada di Kawasan prestigious Nusa Dua dengan konsep simple akan tetapi tidak meninggalkan kesan mewah, sehingga akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk liburan akhir tahun anda kali ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title