Usung Konsep Self Service, HW Group Hadirkan Helen’s Night Mart
- Istimewa
VIVA Jabar – HW Group kembali menghadirkan inovasi baru dengan membawa brand baru Helen’s Night Mart. Helen’s Night Mart mengusung konsep Convenience Store yang dirancang khusus untuk anak muda yang mencari tempat nongkrong dengan harga terjangkau.
Helen’s Night Mart menyediakan berbagai pilihan bir lokal maupun impor, serta minuman beralkohol yang ramah di kantong. Dengan konsep self-service, pengunjung diberikan kebebasan untuk mempersonalisasi pilihan minuman mereka.
Helen’s Night Mart juga menyediakan DIY Cocktail Station untuk memberikan pengalaman eksplorasi meracik cocktail secara mandiri.
“HW Group sekali lagi menghadirkan terobosan dengan menghadirkan Helen’s Night Mart,” jelas Ivan Tanjaya, Co-founder HW Group.
“Berbeda dengan bisnis-bisnis kami sebelumnya, Helen’s Night Mart mengusung konsep self-service yang fresh di mana para pengunjung bisa merasakan suasana nongkrong yang berbeda dari biasanya.” lanjutnya.
Selain konsep dan harga yang menarik, Helen’s Night Mart turut menawarkan pengalaman hiburan melalui Karaoke Night dan Live Music & DJ Sets. Akan ada juga kejutan tambahan bagi pengunjung lewat keberadaan Secret Door yang ‘menyembunyikan’ keindahan dekorasi interior Helen's Night Mart.
Helen’s Night Mart secara perdana akan hadir di Karangsari Bandung pada 10 Desember mendatang. Selain itu, ia juga hadir di tiga cabang lainnya, yakni Citra 6 yang akan buka pada 12 Desember, Tanjung Duren pada 16 Desember, dan Gading Serpong pada 28 Desember.