Beginilah Fasilitas Kampung Korea Bandung Saat ini

Kampung Korea Bandung
Sumber :
  • Intipseleb.com

Jabar –Tempat Wisata yang tak kalah menarik di Bandung adalah Kampung Korea. Wisata ini berlokasi di Jl. Banten No. 7, Kebonwaru Batununggal, Bandung, Jawa Barat, Kawasan Artha Park.

Bikin Wisatawan Nyaman, Pemkab Purwakarta Imbau Pengelola Berikan Pelayanan Terbaik

Tempat yang cocok untuk rekreasi keluarga. Konon, ia sebagai bentuk ucapan terima kasih warga Bandung kepada pemerintah Seoul, Korea yang telah membantu dalam pembangunan jembatan Antapani Bandung. 

Seperti yang telah dihimpun oleh tim vivanews, Wisata ini dikenal sebagai Korea kecil di Bandung. Tidak heran, Wisata kampung Korea yang berada di Kawasan Artha Park ini akan menyuguhkan pemandangan yang mirip dengan perkampungan Seoul. Pengunjung bisa melihat bangunan-bangunan mulai dari gaya arsitektur Korea Selatan zaman kerajaan hingga modern. 

Tembus di Angka 40 Ribu Pengunjung, Sariater Masih Jadi Primadona Wisata di Subang

Lebih lanjut, Pengunjung bisa menemukan khas kerajaan Negeri Ginseng tersebut seperti replika kuil, gapura pintu masuk, dan Area lapak kuliner. Selain itu, pengunjung juga bisa menemukan bangunan modern seperti kafe, restoran, dan tempat foto. 

Pengunjung juga bisa menikmati Vibes seperti di drama-drama Korea. Dengan melewati jalanan kecil yang mengelilingi bangunan di tempat wisata ini. Pengunjung akan merasakan nuansa berlibur ke negeri K-Pop. Tidak hanya sebagai gang-gang kecil semata. Gang-gang tersebut biasanya dijadikan spot foto. Terlebih lagi, setiap pojoknya dilengkapi Kaca Bundar ala perkampungan di Seoul. 

Modus Sewa Tikar Rp100 Ribu di Subang, Pemalak Wisatawan Minta Maaf

Bosan dengan berfoto di gang-gang sempit, pengunjung tidak perlu risau. Pasalnya, masih banyak spot foto yang tersedia di setiap sudut Little Seoul. Selain itu, Pengunjung bisa berfoto dengan background tradisional Korea yang ada di Sepanjang Jalan menuju Lapak kuliner. 

Berfoto dengan Kostum sehari-hari rasanya belum kena suasana. Karenanya, Tempat wisata ini menyediakan hanbok. Baju tradisional ini ada di setiap sudut gang dan sebagian di dekat lapak makanan. Baju khas Korea Selatan tersebut tidak hanya teruntuk wanita, ada juga yang diperuntukkan bagi Pria, Pasangan kekasih, dan keluarga. 

Halaman Selanjutnya
img_title