Xiaomi 14 Harga Anjlok Hingga 700 Ribu, Cek Harganya di Sini!

Xiaomi 14 Ultra
Sumber :
  • Olret Viva

VIVA Jabar – Di era digital seperti saat ini sangat penting bagi kita untuk memiliki smartphone yang bagus dengan harga terjangkau. Salah satu smartphone dengan harga murah dan memiliki spesifikasi yang bagus adalah Xiaomi 14.

Mau Cek Garansi Xiaomi? Intip Langkah Praktisnya di Sini

Xiaomi 14 mampu mendobrak stigma "smartphone canggih pasti mahal". seperti yang kita ketahui, Xiaomi 14 adalah salah satu smartphone flagship yang harganya murah dan terjangkau. Smartphone ini menawarkan desain menawan, kamera Leica mumpuni, performa tangguh.

Kamu bisa mengabadikan momen indah dengan lensa optik Leica generasi baru yang menghasilkan foto jernih dan tajam, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Xiaomi 14 sudah dibekali

9 Cara Ampuh Mengatasi Hp lemot, Dijamin Berhasil

Sensor 50MP Light Fusion 900 yang menghadirkan tekstur realistis dan HDR 14-bit dalam satu jepretan. Sistem triple lensa profesional Leica membuat kamu bisa menangkap setiap detail dengan mudah, dari potret memukau hingga lanskap luas dan rumit. Xiaomi 14 dibekali dengan layar memukau dengan

Panel custom C8 yang memiliki kecerahan  mencapai 3000 nit dan 68 miliar warna. Hal ini mampu menghadirkan tampilan dinamis dan realistis. Fitur seperti CrystalRes 1.5K, refresh rate dinamis 1-120 Hz LTPO, dan sertifikasi TÜV Rheinland untuk cahaya biru rendah dapat menghadirkan kenyamanan visual maksimal bagi penggunanya.

Mana Lebih Baik, Xiaomi 13 Ultra atau Oppo Find X6? Cek Review di Sini!

Performa Xiaomi 14 ditenagai oleh platform Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile, smartphone ini memberikan performa CPU dan GPU yang luar biasa dengan konsumsi daya yang optimal.

Xiaomi 14 juga dibekali dengan RAM 12GB, sehingga sangat mumpuni untuk menangani berbagai tugas, mulai dari multitasking sehari-hari hingga gaming intensif dan kreativitas profesional. Kabar gembiranya, Xiaomi 14 saat ini sedang banting harga.

Halaman Selanjutnya
img_title