Cari Speaker Gaya Rock Klasik? Kenalin Marshall Kilburn II: Speaker Bluetooth Portable

Marshall Kilburn II
Sumber :
  • Zalora

VIVA Jabar – Di tengah banyaknya speaker dengan gaya simpel dan moderen, speakee gaya rock klasik memang masih menarik perhatian dan menjadi incaran. Salah satu speaker gaya rock klasik adalah Marshall Kilburn II.

Xiaomi 14 Harga Anjlok Hingga 700 Ribu, Cek Harganya di Sini!

Speaker ini merupakan speaker Bluetooth portabel yang mengusung desain ikonik Marshall serta memiliki suara yang sangat kuat dan bertenaga. Speaker ini memang dirancang khusus untuk digunakan di berbagai tempat, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Speaker Masrhall Kilburn II merupakan pembaruan dari seri Kilburn sebelumnya. Speaker ini memiliki peningkatan pada kualitas suara dan daya tahan baterai.

Mau Cek Garansi Xiaomi? Intip Langkah Praktisnya di Sini

Marshall Kilburn II mempertahankan desain khas Marshall yang legendaris dengan bodi berbahan vinyl, grill logam berwarna emas, dan logo Marshall yang ikonik.

Maka tidak heran jika speaker ini sangat cocok bagi para pecinta rock klasik. Speaker ini memiliki ciri khas pada fitur portabilitas yang menonjol, yaitu strap kulit yang dapat dilepas-pasan untuk memudahkan pengguna membawanya ke mana saja.

Mana Lebih Baik, Xiaomi 13 Ultra atau Oppo Find X6? Cek Review di Sini!

Selain itu, Kilburn II juga memiliki rating IPX2, yang berarti speaker ini tahan terhadap tetesan air atau tumpahan ringan. Jika kamu mencari kualitas speaker dengan suara yang lantang,

Marshall Kilburn II adalah solusinya. speaker ini menawarkan suara yang besar dan jernih untuk ukurannya. Speaker ini jiga dibekali dua speaker stereo 8W dan didukung teknologi Bass Boost sehingga mampu menghasilkan suara bass yang lebih kuat dan dalam.

Halaman Selanjutnya
img_title