Makin Anjlok! Cek di Sini Harga Terbaru Samsung S21 Ultra Juni 2024

Samsung S21 Ultra
Sumber :
  • Samsung News Room

VIVA Jabar – Memiliki gadget atau smartphone canggih di tahun 2024 ini merupakan idaman setiap orang. Salah satu smartphone yang menjadi incaran banyak orang adalah smartphone flagship seperti Samsung S21 Ultra.

Cari Speaker Gaya Rock Klasik? Kenalin Marshall Kilburn II: Speaker Bluetooth Portable

Smartphone ini memiliki spesifikasi yang luar biasa dan sangat mumpuni untuk digunakan sehari-hari karena menyesuaikan dengan zaman. Samsung S21 Ultra memiliku kamrea memukau dan performa tangguh. kini ada kabar gembira. Harga Samsung Galaxy S21 Ultra turun anjlok di bulan Juni 2024 ini.

Penurunan harga ini disebabkan oleh rilisnya smartphone baru penerus Samsung S21 Ultra. Sekarang kamu bisa memiliki smartphone ini dengan harga yang lebih terjangkau.  Walaupun demikian,

Xiaomi 14 Harga Anjlok Hingga 700 Ribu, Cek Harganya di Sini!

Samsung S21 Ultra masih mampu bersaing dengan smartphone terbaru di tahun 2024. Saat ingin membeli smartphone ini, kamu perlu mengetahui spesifikasinya secara detail. Berikut adalah spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra:

- Kamera

Mau Cek Garansi Xiaomi? Intip Langkah Praktisnya di Sini

Smartphone ini memiliki Kamera utama 108MP (f/2.2) Kamera ultrawide 12MP (f/2.2) Kamera telephoto 10MP (f/2.4) dengan optical zoom 3x Kamera telephoto 10MP (f/4.9) dengan optical zoom 10x. Sedangkan Kamera depan dibekali 40MP (f/2.2) yang mampu memberikan hasil selfie, foto, dan video yang sangat tajam dan jernih.

- Layar

Halaman Selanjutnya
img_title