Rilis Fitur AI dan iOS 18, Saham Apple Melonjak Drastis, Capai 7,3%!

IOS 18
Sumber :
  • 9to5mac

VIVA Jabar – Apple seolah tak hentinya mengejutkan dunia gadget dan teknologi. Kabar terbaru datang dari Apple, setelah berhasil merilis fitur AI dan upgrade iOS 18, saham Apple melonjak drastis.

Waspada! Apple Siap Luncurkan iPhone Layar Lipat, Siap Bersaing dengan Samsung?

Ini merupakan rekor tertinggi dari Apple Inc karena lonjakan saham mencapai 7,3%. Kecerdasan buatan (AI) milik Apple disebut Apple Intelligence yang berhasil menjadi pusat perhatian saat diumumkan pada presentasi WorldWide Developer's Conference 2024, Senin (10/6/2024).

Fitur Apple Intelligence ini akan memudahkan dan membantu para pengguna produk Apple termasuk iPhone. Pengguna iPhone diperkirakan dapat merangkum teks, membuat gambar asli, dan mengambil data-data yang dibutuhkan dengan bantuan Apple Intelligence.

iPhone SE 4, Peningkatan Performa, Tapi Harga Naik Lumayan!

Dilansir dari Bloomberg pada Senin (12/6/2026), saham Apple Inc. mencetak rekor tertingginya pertama kali di tahun ini dengan kenaikan yang tembus sebesar 7,3% atau US$207,15. 

Hal ini tentu menjadi pencapaian yang luar biasa bagi Apple. Akan tetapi, saham dari beberapa pemasok utama Apple cukup merosot  dalam waktu semalam.

OPPO Permudah Transfer File dari Android ke iPhone di ColorOS 15!

Seperti yang diketahui saat ini, perusahaan teknologi sedang berlomba-lomba dalam mengembangkan fitur AI pada produknya. Apple Inc. berusaha mengejar ketertinggalannya dalam persaingan di dunia gadget.

Apple mengejar ketertinggalan perusahaan ternama seperti Google dan Microsoft Corp., perusahaan ini berhasil menciptakan fitur AI yang lebih efisien dan praktis dengan mengandalkan antarmuka berbasis pelanggan yang loyal untuk mengembalikan keunggulan yang dimiliki.

Halaman Selanjutnya
img_title