Hadirkan Gemini AI, Google: Bisa untuk Android dan iOS

Apple vs Android
Sumber :
  • BuildFire

VIVAJabar – Era digital saat ini sepertinya sedang mengalami demam fitur teknologi kecerdasan buatan atau AI uang diproduksi oleh perusahaan teknologi raksasa dunia, salah satunya adalah Google.

Upgrade iPhone 11 ke iPhone 16, 5 Alasan yang Akan Membuat Anda Terkejut!

Google diketahui telah mengenalkan fitur kecerdasan buatan atau AI, yaitu AI Gemini. Google telah menghadirkan AI Gemini di panel samping semua platform utamanya, seperti Dokumen, Spreadsheet, dan Slide. 

Baru-baru ini Google juga telah meluncurkan fitur AI yang digunakan sebagai asisten untuk Gmail. 

Tecno Pop 9 5G, Kecepatan 5G dan Layar 120Hz Kini Harga Terjangkau!

Layanan ini diketahui telah mendukung model Gemini 1.5 Pro dengan jendela konteks yang lebih panjang dan penalaran yang lebih maju. 

Fitur dan layanan ini dapat mempermudah pengguna dalam meringkas rangkaian email, memberi saran ulasan, membuat email, atau membantu pencarian cerdas untuk informasi spesifik dalam email.

Wow! iPhone 16 Pro Max, Kamera Kalah Telak dari Huawei P70 Ultra?

Adapun beberapa penelurusan yang busa ditanyakan kepada Gemini pada Google seperti "Berapa nomor PO agensi saya?" dan "Kapan pertemuan tim berikutnya?", seperti dilansir perusahaan dalam siaran pers yang dilansir GSM Arena. 

Kabar baiknya, Gemini AI ini juga sudah tersedia untuk aplikasi Gamil di Android dan iOS untuk mempermudah pengguna dalam menggunakan email dan melihat tampilan ringkasan dengan sorotan utama. 

Halaman Selanjutnya
img_title