Baru Saja Dirilis, Apa Saja Spesifikasi Unggul Nubia Red Magic 9S?

Nubia Red Magic 9S
Sumber :

VIVAJabar – Dunia gadget kembali dihebohkan dengan meluncurnya Nubia Red Magic 9S. Nubia Red Magic 9S hadir dengan berbagai spesifikasi yang mengalami peningkatan dibandingkan dengan versi pendahulunya.

Spesifikasi Xiaomi Mix Fold Terungkap, Lebih Unggul dari Smartphone Flip Lainnya?

Red Magic 9S dan Red Magis 9S Pro+ telah memecahkan rekor dengan mencapai skor pada benchmark AnTuTu yang populer, menjadikannya salah satu smartphone unggul di pasar. Adanya rekor tersebut merupakan bentuk komitmen dari Nubia untuk terus berinovasi dalam menciptakan smartphone berkualitas dan berteknologi tinggi.

Untuk Red Magic 9S Pro ini dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang dipadukan dengan Cortex-X4 super cepat 3,39 GHz, tiga inti Cortex-A720 3,1 GHz, sehingga membuat smartphone ini sangat mumpuni untuk digunakan sehari-hari.  

Dibanderol Harga 12 Jutaan, Intip Spesifikasi Unggul Moto Razr 50 Ultra

Pengguna akan merasakan berbagai macam aktivitas yang cepat, lancar, dan efisien dalam tugas sehari-hari seperti saat bermain game, membuka berbagai aplikasi dan lain sebagainya.

Rumor mengatakan bahwa smartphone ini akan hadir dengan kapasitas baterai mencapai 5500 mAh dengan fitur pengisian daya cepat 165W. 

Ponsel Nokia G22 Masih Bertahan di Era Smartphone, HMD Global: Produksi Ponsel Terakhir?

Untuk performa kamera, smartphone ini dibekali dengan resolusi 50 megapiksel untuk kamera utamanya. Sensor sudut ultra lebar 50 megapiksel untuk menghasilkan foto yang menakjubkan. 

Dari segi layar, smartphone ini juga dipadukan dengan layar 120Hz yang halus sehingga mampu memberikan pengalaman visualisasi yang cukup responsif. 

Halaman Selanjutnya
img_title