Kenalkan Produk Unggulannya, Chiki Indonesia Bawa Ciballs Hibur Pengunjung TSM Cibubur

Chiki Indonesia hibur pengunjung TSM Cibubur
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – Pengunjung Trans Studio Mall (TSM) Cibubur disuguhi keceriaan serta gelak tawa saat Chiki Indonesia tampil dengan serangkaian kegiatan seru di hadapan pengunjung.

Bergabungnya Hilgers dan Reijnders Dongkrak Harga Pasar Timnas Indonesia

Chiki Indonesia membawa maskot-maskot lucunya, seperti Ciballs. Mereka beraksi dengan semangat sembari berinteraksi dengan konsumen dengan cara menarik mulai dari nge-band hingga parade. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya mengenalkan bermacam produk unggulannya.

Acara dimulai dengan penampilan band yang dibawakan oleh Chiki dan Ciballs, yang berhasil mengajak pengunjung untuk bernyanyi dan menari bersama. Suasana menjadi semakin meriah dengan alunan musik dan semangat yang ditularkan oleh para maskot.

Harga Terbaru Xiaomi 14 Ultra di Bulan Oktober, Turun Drastis hingga Rp6 Juta

Chiki Indonesia hibur pengunjung TSM Cibubur

Photo :
  • Istimewa

"Kami ingin menghadirkan pengalaman bermain yang tidak terlupakan bagi para pengunjung. Musik adalah salah satu cara kami untuk menyatukan semua generasi dalam keseruan bermain," kata Irvan Ferdiansyah, Brand Manager Chiki Indonesia.

5 Weton Paling Beruntung: Menurut Primbon Jawa Kuno

Selain pertunjukan musik, Chiki dan Ciballs juga menggelar berbagai permainan berhadiah di booth Chiki. Permainan seperti Bite Spoon, di mana peserta harus memindahkan Chiki Balls dengan sendok, Run and Pop the Balloon, serta Ball Relay, berhasil mengundang tawa dan antusiasme pengunjung. Baik anak-anak maupun orang dewasa tampak bersemangat mengikuti setiap permainan yang disediakan.

Tidak hanya itu, Chiki dan Ciballs turut meramaikan parade bersama karakter dan mascot di TSM Cibubur. Dengan kostum-kostum lucu dan aksi-aksi menggemaskan, Ciballs berhasil mencuri perhatian para pengunjung. Banyak yang tak ingin melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama maskot favorit mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title